Selasa, 03 April 2012

Spesial Angka 3

Angka Tiga: Makna spiritual dari jumlah Tiga berhubungan dengan sihir, intuisi, fekunditas keuntungan, dan. Jumlah Tiga memanggil ekspresi, fleksibilitas, dan sukacita murni kreativitas. Tiga juga pengenal waktu karena merupakan Past, Present dan Future. Tipe tiga berturut-turut dalam hidup Anda mungkin melambangkan kebutuhan untuk mengekspresikan diri secara kreatif, atau mempertimbangkan jalur hadir arah Anda dalam kaitannya dengan peristiwa masa lalu dan tujuan masa depan. Tiga juga mungkin merupakan petualangan baru yang menjanjikan, dan jaminan kerja sama dari orang lain yang Anda mungkin memerlukan bantuan. Tiga biasanya melambangkan penghargaan dan keberhasilan dalam usaha paling.

 Angka 3:

Angka 3 biasanya dipandang sebagai angka yang bagus karena ia mewakili “kehidupan”. Secara fonetik dalam bahasa Canton , tiga menyerupai sang, yang berarti hidup. Salah satu kombinasi populer yang menyertakan angka 3 adalah “328”. Yang berarti anda akan “menemukan kemudahan dalam berbisnis”. Angka 6 juga sangat menguntungkan karena ia berbunyi luk yang menyerupai kata untuk “menguntungkan”. Selanjutnya, 6 adalah dua kali 3 yang berarti “melipat gandakaan apapun yang anda miliki”. Jika nomor mobil anda “1368” berarti “peruntungan kekayaan anda akan terus berlipat ganda setiap saat”.
Angka 3: Melambangkan sifat Venus, cinta, artistik, romantis, pengertian

3. Angka 3 atau disebut Bintang cekcok, adalah bintang yang membawa perkelahian, cekcok, kecelakaan. Bintang ini adalah bintang yang membawa ketidak harmonisan dalam feng shui bintang terbang.

Mungkin itu adalah Sedikit arti dari Angka Tiga. Anda mau Percaya atau Tidak itu dari diri anda sendiri. 
Berapapaun angka itu hanyalah simbol, yg bagus yg buruk yg spesial ituh semua sama saja..

Nice Fun guys.. ^_^ 

#Kevin Alexandro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar